home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV D-Crunch - Addiction: Comeback Keren Enam Member

Sabtu, 26 Maret 2022 17:00 by bellaevania | 1573 hits
Review MV D-Crunch - Addiction: Comeback Keren Enam Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup D-Crunch resmi merilis album single ke-3 mereka berjudul Addiction, pada 25 Maret 2022. Juga merilis MV untuk title track mereka dengan judul yang sama.

Ini menandai comeback pertama mereka di tahun 2022. Comeback terakhir mereka yaitu pada bulan April 2021 dengan mini album ke-4 mereka, 'Daydream'.

Album tersebut meliputi lagu Addicted, I Love You, dan Challenge. Challenge ditulis dan disusun oleh O.V., leader, main rapper sekaligus main dancer D-Crunch.

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 2)

Enam member yakni O.V, Hyunwoo, Hyunoh, Hyunho, Chanyoung, dan Jungseung berpartisipasi dalam comeback kali ini. Dylan masih dalam masa hiatus. Sementara pada 9 November 2021, Minhyuk telah meninggalkan grup.

Dalam MV D-Crunch tampil cool dengan busana serba hitam, menarikan koreografi energik ditambah vokal rapp dan aransemen lagu yang baik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)