home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Jawab Teori Karakter Baek Yi Jin Meninggal di Drama Twenty Five, Twenty One

Jumat, 01 April 2022 11:15 by muthiasp | 1441 hits
Nam Joo Hyuk Jawab Teori Karakter Baek Yi Jin Meninggal di Drama Twenty Five, Twenty One
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Twenty Five, Twenty One membuat penonton berpikir keras tentang akhir cerita dari dua karakter utama Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Ada teori yang menyebutkan bahwa Baek Yi Jin meninggal dunia.

Pada 31 Maret, sebuah video berjudul 'Ujian Jurnalis Twenty Five, Twenty One untuk Nam Joo Hyuk' diunggah di saluran YouTube resmi MANAGEMENT SOOP, agensi yang menaungi sang aktor.

Dalam video tersebut, Nam Joo Hyuk menjawab beberapa pertanyaan menarik dan juga secara pribadi berbicara tentang spekulasi kematian Baek Yi Jin dalam drama tersebut. Bahkan teori itu telah ditanyakan oleh banyak orang kepadanya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Nam Joo Hyuk berkata, "Pemirsa yang terhormat dari 'Twenty Five, Twenty One,' aku dapat mengatakan sekarang, bahwa aku mendapat begitu banyak telepon, menanyakan mengapa aku mati."

"Aku tidak tahu mengapa orang berusaha keras untuk membunuhku. Aku pikir ada kekuatan jahat (kekuatan jahat yang merencanakan untuk membunuh Baek Yi Jin). Hentikan," paparnya.

Nam Joo Hyuk melanjutkan dengan mengatakan, “Aku pikir episode yang tersisa akan menyenangkan untuk ditonton dan aku akan dapat menunjukkan kepada Anda banyak sisi yang berbeda. Tolong tetap bersemangat dan tolong terus tonton sampai akhir."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)