home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Canda Trevor Noah Ingin Pingsan Saat Bertemu BTS

Kamis, 14 April 2022 10:45 by bellaevania | 1285 hits
Canda Trevor Noah Ingin Pingsan Saat Bertemu BTS
Image Source: Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Dalam perhelatan Grammy Awards 2022 yang digelar beberapa waktu lalu, Trevor Noah yang menjadi host kembali membagikan pengalamannya saat memandu acara tersebut, termasuk bagaimana dia bertemu BTS.

Trevor mengaku sangat senang sampai ingin pingsan. “Kamu tahu, mereka mengatakan kadang-kadang ketika kamu mengalami terlalu banyak kegembiraan dalam beberapa saat, kamu seperti ingin pingsan.”

Host dari The Daily Show itu juga menyampaikan pujiannya untuk BTS. Trevor mengaku BTS adalah grup terbaik yang pernah ditemuinya. "Mereka baik dalam setiap interaksi yang mereka lakukan dengan orang-orang dan apa yang mereka lakukan," jelas Trevor.

Baca juga: Trevor Noah Kembali Jadi Host Grammy 2023

"Dan mereka sangat bagus dan efisien dalam apa yang mereka lakukan, seperti, mereka mencapai target, mereka mempelajari gerakan mereka sampai sangat tepat,” tambahnya.

Pada Grammy 2022, BTS yang masuk dalam nominasi Best Pop Duo atau Grup Performance tidak pulang membawa piala. Namun, mereka membawakan penampilan luar biasa dengan lagu ‘Butter’ di panggung Grammy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)