home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Bloody Heart, Cinta Terhalang Pertarungan Politik

Senin, 09 Mei 2022 15:45 by Rie127 | 917 hits
Review Drama Bloody Heart, Cinta Terhalang Pertarungan Politik
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Baru-baru ini drama Bloody Heart menjadi salah satu drama saeguk yang menarik perhatian penonton. Drama ini memulai penayanagn perdana pada 2 Mei lalu di KBS mengisi slot hari Senin dan Selasa.

Mengisahkan tentang ayah dari Lee Tae (diperankan oleh Lee Joon) yang menggulingkan raja dengan bantuan Park Gye Won (diperankan oleh Jang Hyuk) dan ayahnya menjadi raja dari dinasti baru.

Setelah menggantikan ayahnya, Lee Tae kemudian menjadi raja berikutnya. Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya. Dia ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye Won menentang gagasan itu.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Drama ini juga menceritakan tentang kehidupan Yoo Jung (diperankan oleh Kang Han Na) putri dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggapnya sebagai istrinya. Karena itu, keluarganya terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana.

‘Bloody Heart’ merupakan drama saeguk yang memiliki fokus pada kekuasaan dan juga politik. Berawal dari hubungan Lee Tae dan Yoo Jung yang berpacaran hingga pada akhirnya harus berpisah karena pertengkaran politik dua keluarga.

Drama yang cukup meraih rating tinggi dalam episode perdananya ini sukses mendapatkan pujian dalam segi akting para pemain, sinematografi yang memukai, dan juga skrip yang menyentuh hati para penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)