home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Kirim Hadiah Manis untuk Seolhyun AOA ke Lokasi Syuting

Jumat, 03 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 1198 hits
Woo Do Hwan Kirim Hadiah Manis untuk Seolhyun AOA ke Lokasi Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pertemanan Woo Do Hwan dan Seolhyun AOA masih terjalin dengan sangat baik. Sang aktor bahkan mengirimkan hadiah manis sebagai bentuk dukungan ke lokasi syuting drama terbaru Seolhyun.

Pada 1 Juni, Seolhyun melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa Woo Do Hwan telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama terbarunya, I Don’t Feel Like Doing Anything (Summer Strike).

Seolhyun menunjukkan wajah bahagia sambil berpose di sebelah truk kopi dengan spanduk berbunyi, "Saya mendukung semua pemain dan kru 'I Don't Feel Like Doing Anything'!"

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Dia juga menandai akun Instagram sang aktor dan menulis "terima kasih" bersama dengan emoji hati. Ini semacam balasan manis dari Woo Do Hwan yang lebih dahulu menerima hadiah truk kopi dari Seolhyun di lokasi syuting drama Hunting Dogs.

Woo Do Hwan dan Seolhyun diketahui berteman setelah sebelumnya membintangi drama JTBC My Country bersama pada tahun 2019.

Sementara itu, drama Summer Strike yang diadaptasi dari webtoon populer I Don’t Feel Like Doing Anything, mengisahkan tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)