home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Senin, 29 April 2024 18:00 by fzhchyn | 540 hits
Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse.

Agensi menyatakan, “Kami ingin memberi tahu Anda tentang proses hukum yang diambil untuk melindungi hak-hak member BTS.”

“Telah menjadi perhatian kami bahwa upaya organisasi yang bertujuan untuk menodai dan memfitnah para seniman telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir. Selain itu, upaya jahat untuk mencemarkan nama baik, mempermalukan, dan mengejek artis atau menyebarkan rumor dan informasi tidak berdasar sudah menjadi hal yang berlebihan.”

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

“Perusahaan memandang tindakan ini sebagai pelanggaran berat terhadap hak artis dan akan mengambil tindakan tegas dengan bekerja sama dengan firma hukum lain untuk memperkuat tindakan hukum kami yang ada.”

“Kami mengumpulkan bukti postingan berbahaya melalui pemantauan real-time saat ini. Kami akan mempertahankan kebijakan tanpa toleransi dan menangani masalah ini dengan ketat, tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Tawaran akting nampaknya sedang membanjiri Dahyun TWICE. Idola K Pop ini sedang mempertimbangkan peran berikutnya di film lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)