home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Minhyuk BTOB – BOOM: Tampilkan Image Punk dan Juga Sexy

Senin, 27 Juni 2022 17:10 by Rie127 | 912 hits
Review MV Minhyuk BTOB – BOOM: Tampilkan Image Punk dan Juga Sexy
Image Source: @OFFICIALBTOB

DREAMERS.ID - Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke-2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri.

Album ini memiliki total 12 lagu, yaitu ‘I’m Rare’, ‘Shadow’, ‘Dear My Spring’, ‘Secretly’, ‘Is It Love?’, ‘Fireworks’, ‘Real Game’, ‘Us Together’, ‘Red Wine’, ‘STAY’, ‘Hello and Bye’, dan juga ‘BOOM’ yang juga menjadi judul title track.

‘BOOM’ merupakan lagu dengan genre wonk trap atau subgenre dari musik elektrik  yang dikenal terutama karena ketukannya yang tidak teratur atau tidak stabil, serta campuran genre elektrik termasuk hip hop, elektro-funk, chiptune, jazz fusion, glitch, dan crunk.

Baca juga: Minhyuk BTOB Menjadi Master ke-4 di 'Boys Planet'

Lagu ini menceritakan tentang menangkap kegembiraan yang datang dengan ketidaktahuan. Dalam konferensi pers baru-baru ini untuk comeback, Minhyuk mengatakan bahwa dia sengaja memilih genre judul lagu yang tidak biasa karena dia merasa tertarik dengan keunikannya.

Sedangkan dalam konsep videonya, Minhyuk tampil dengan aura sexy, dewasa, dan juga seorang anak hip hop yang menawan. Minhyuk juga menunjukkan koregrafi dan kemampuan rap-nya yang memukau dan menjadi poin penting dalam lagu yang wajib didengarkan berkali-kali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)