home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Popularitas Top Gun: Maverick Hingga Thor: Love and Thunder

Selasa, 12 Juli 2022 10:00 by muthiasp | 653 hits
Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Popularitas Top Gun: Maverick Hingga Thor: Love and Thunder
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Drama Extraordinary Attorney Woo terus mencuri hati para penonton dari seluruh dunia. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh tersebut sukses menempati peringkat satu mengalahkan film Top Gun: Maverick hingga Thor: Love and Thunder.

Menurut platform pencarian dan rekomendasi konten terintegrasi OTT, Kinolights, Extraordinary Attorney Woo menduduki peringkat pertama dalam peringkat konten terintegrasi pada minggu pertama Juli periode tanggal 2 hingga 8.

Film Top Gun, Top Gun: Maverick, Thor: Love and Thunder, Crime City 2, drama Anna yang dibintangi Suzy, film Witch, drama SBS Why Her?, film Decision to Leave, dan Broker menempati peringkat di bawahnya.

Pemeringkatan terintegrasi Kenolights didasarkan pada popularitas peringkat Kenolights sendiri dengan mengintegrasikan OTT dan box office seperti Netflix, Wavve, TVing, Disney+, dan Watcha.

Seorang perwakilan Kinolights menjelaskan, “Sampai baru-baru ini, karena film yang dirilis di bioskop cenderung mendapat peringkat tinggi daripada acara televisi, jadi ini adalah momen tidak biasa bahwa Extraordinary Attorney Woo menempati posisi pertama."

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Drama tentang pengacara autis ini juga mendapat peringkat tinggi di peringkat harian Netflix. Menurut Flix Patrol, Extraordinary Attorney Woo menempati peringkat pertama dalam peringkat menonton program TV Korea Selatan dalam beberapa hari.

Selain Korea, Extraordinary Attorney Woo juga berada di posisi pertama di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Di Jepang, drama itu menempati posisi kedua.

Extraordinary Attorney Woo mempertahankan posisi di peringkat 10 besar di Uni Emirat Arab, Sri Lanka, Arab Saudi, Filipina, Oman, Selandia Baru, Maladewa, Kuwait, dan Bahrain.

Menurut Good Data Corporation, sebuah perusahaan analisis topik TV di Korea Selatan, Extraordinary Attorney Woo melesat ke posisi pertama dalam kategori topik TV drama pada minggu ke-5 bulan Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)