home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLITZERS Bawakan Lagu Comeback Bergaya Timur Hingga Perlihatkan Masjid di Pakistan

Rabu, 20 Juli 2022 19:00 by Rie127 | 889 hits
BLITZERS Bawakan Lagu Comeback Bergaya Timur Hingga Perlihatkan Masjid di Pakistan
Image Source: @WUZO_BLITZERS

DREAMERS.ID - Pada 20 Juli, boy grup rookie naungan Wuzo Entertainment, BLITZERS resmi melangsungkan comeback pertama di tahun 2022 lewat mini album ketiga yang bertajuk ‘WIN DOW’. Lewat foto teaser, album ini menunjukkan konsep yang cukup sangar.

Mini album tersebut memiliki total 6 lagu, antara lain ‘SLIDE’, ‘Win-Dow’, ‘Love is New Gravity’, ‘HAPOOM’, ‘Gradation’, dan ‘Hit The Bass’ yang dipilih sebagai lagu andalan dari album ‘WIN-DOW’, yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

Lirik dari lagu ‘Hit The Bass’ sendiri menggambarkan tentang perasaan masing-masing member dalam berkarir, bahwa mereka akan terus berjalan dan merebut apapun yang bisa diartikan seperti mendapatkan penghargaan dan juga hati penggemar.

Baca juga: Agensi BLITZERS Umumkan Go_U Hengkang Dari Grup

Musiknya juga cukup unik dan terbilang masih cukup jarang dibawakan, karna musik ini bergaya Timur yang membuat pendengar seperti berada di negeri dongeng, namun juga dicampur dengan musik K-Pop yang masih mencolok.

Begitupun dengan video musiknya yang banyak menampilkan pemandangan dan juga interior bergaya Timur dengan sentuhan modern. Salah satu yang menjadi poin menarik adalah member BLITZERS mengambil lokasi syuting di Pakistan.

Terlihat di awal video, yang menyorot megahnya Masjid Badshahi. Hal ini juga membuat BLITZERS menuai pujian dan menerima banyak pesan dari penggemar asal Pakistan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)