home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Feige Perkenalkan Marvel Multiverse Saga, Ini Selengkapnya

Senin, 25 Juli 2022 13:30 by bellaevania | 891 hits
Kevin Feige Perkenalkan Marvel Multiverse Saga, Ini Selengkapnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Presiden Marvel Studios Kevin Feige membocorkan deretan film yang membentuk Multiverse Saga di San Diego Comic-Con 2022. Dia memperkenalkan 'The Multiverse Saga'.

Kevin Feige memperkenalkan ‘The Multiverse Saga’ yang terdiri dari berbagai film dan pertunjukan Disney+ dari Fase Empat, Fase Lima, dan Fase Enam, dan memberikan pratinjau perkembangannya selama tiga tahun ke depan.

Berikut tentang fase Multiverse Saga yang dimaksud:

Fase empat:

Fase empat mencakup film-film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, Thor: Love and Thunder dan menampilkan Hawkeye, Ms. Marvel, dan Wandavision. Fase ini akan ditutup dengan rilis She-Hulk: Attorney at Law di Disney+ mulai 17 Agustus, dan sekuel yang Black Panther: Wakanda Forever pada 11 November.

Baca juga: Bantah Jennie BLACKPINK Menjadi Superhero Marvel, Atau Ditolak YG?

Fase lima:

Fase lima mencakup film-film yang akan datang seperti Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Secret Invasion, Guardians of the Galaxy, Vol. 3, Echo, The Marvels, Loki, Season 2, Blade, Ironheart, Agatha: Coven of Chaos, Captain America: New World Order, Daredevil: Born Again, dan Thunderbolts.

Fase enam:

Kevin juga memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi di Fase Enam, yang dimulai dengan cerita asal yang benar-benar baru dan diakhiri dengan film Avengers. Film-film di fase enam adalah Fantastic Four, Avengers: The Kang Dynasty, dan ditutup dengan Avengers: Secret Wars.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)