home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun dan Seo Min Jae Akan Diselidiki Polisi Terkait Penggunaan Obat Terlarang

Jumat, 26 Agustus 2022 11:15 by fzhchyn | 911 hits
Nam Taehyun dan Seo Min Jae Akan Diselidiki Polisi Terkait Penggunaan Obat Terlarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Taehyun dan kekasihnya Seo Min Jae telah didakwa dengan kepemilikan dan penggunaan obat terlarang. Menurut kantor Polisi Yongsan pada 26 Agustus, baik Nam Taehyun dan Seo Min Jae akan dipanggil untuk penyelidikan karena melanggar tindakan pengendalian narkotika.

Pada 20 Agustus lalu, Seo Min Jae mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya, menyatakan "Nam Taehyun menggunakan metamfetamin," menambahkan, “Ada jarum suntik yang dia gunakan untuk menyuntikkan metamfetamin ke tubuhnya baik di kamarku atau di dalam lemari kantor.”

Dia mengunggah beberapa postingan lagi terkait dengan Nam Taehyun dan penggunaan metamfetamin tetapi dihapus segera setelahnya. Keduanya juga telah meminta maaf dan mengklarifikasi bahwa mereka hanya bertengkar. 

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Orang-orang yang melihat postingan tersebut memberi tahu polisi, dan departemen kepolisian Yongsan melakukan penyelidikan internal sebelum mendakwa Nam Taehyun dengan tuduhan terperinci.

Sekelompok orang yang sedang belajar untuk pemeriksaan yudisial mengirimkan pengaduan mereka terhadap Nam Taehyun dan Seo Min Jae ke Kantor Investigasi Nasional pada 21 Agustus dengan tuduhan melanggar tindakan terkait penggunaan zat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)