home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Little Women, Kisah Tiga Saudara Perempuan Miskin yang Hadapi Keluarga Terkaya

Kamis, 01 September 2022 15:30 by bellaevania | 786 hits
Sinopsis Little Women, Kisah Tiga Saudara Perempuan Miskin yang Hadapi Keluarga Terkaya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - tvN mengawali bulan September dengan menyajikan drama terbarunya. Berjudul ‘Little Women’, drama ini menampilkan tiga aktris yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu sebagai pemeran utamanya.

‘Little Women’ menceritakan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini. Drama ini tayang perdana pada 3 September 2022.

Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan paling tua Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Tumbuh dalam kemiskinan ekstrem, satu-satunya impiannya adalah hidup semewah orang normal lainnya, tetapi sebuah insiden besar benar-benar mengguncang hidupnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan kedua Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Ketika sebuah kasus misterius dari hari-hari awal reporternya kembali dekat dengannya, dia mulai menggali kebenaran.

Park Ji Hu berperan sebagai Oh In Hye, si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya. Meskipun dia tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak karena situasi keuangan keluarga mereka, dia memasuki sekolah menengah seni dengan bakat alaminya.

Drama ini juga menampilkan Uhm Ki Joon sebagai politisi Park Jae Sang, Uhm Ji Won sebagai istrinya Won Sang Ah dan Jeon Chae Eun sebagai putri mereka Park Hyo Rin. Wi Ha joon berperan sebagai konsultan Choi Do Il dan Kang Hoon berperan sebagai teman masa kecil Oh In Kyung bernama Ha Jong Ho.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali merilis video musik untuk lagu unit terbaru mereka. Pada 17 Mei tengah malam KST, SEVENTEEN membagikan video musik lagu Spell oleh sub unit Performance....
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)