home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Soo Dikelilingi Permaisuri Raja dan Pangeran Pembuat Onar di Poster 'The Queen's Umbrella'

Selasa, 20 September 2022 12:15 by muthiasp | 487 hits
Kim Hye Soo Dikelilingi Permaisuri Raja dan Pangeran Pembuat Onar di Poster 'The Queen's Umbrella'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama sageuk komedi terbaru tvN 'The Queen's Umbrella' telah merilis satu set poster karakter yang berpusat di sekitar satu-satunya ratu, yang diperankan oleh Kim Hye Soo.

Dalam poster pertama, Ratu Hwa Ryung (Kim Hye Soo) memancarkan karisma yang terkendali saat dia berdiri di depan para wanita yang berkuasa di dalam istana kerajaan Joseon. Dua permaisuri favorit raja (diperankan oleh Ok Ja Yeon dan Kim Ga Eun) tepat di belakangnya, masing-masing mengenakan ekspresi penasaran.

Berdiri paling belakang dengan tegas adalah wanita paling berkuasa di istana, janda ratu agung (diperankan oleh Kim Hae Sook) memiliki karisma dan tatapan yang berbeda dalam balutan hanbok emas.

Baca juga: Kim Hye Soo Ikut Suarakan Genjatan Senjata di Gaza

Sementara di poster kedua, Ratu Hwa Ryung menunjukkan pesona kontras saat berubah menjadi ibu dari tiga pangeran pembuat onar, alis berkerut dengan penuh kasih sayang.

Ketiga pangeran yang mengelilinginya adalah Pangeran Sung Nam (diperankan oleh Moon Sang Min), Pangeran Gye Sung (diperankan oleh Yu Seon Ho), dan Pangeran Moo Ahn (diperankan oleh Yoon Sang Hyun).

Secara khusus, ketiga pangeran juga memperlihatkan kepribadian yang sangat berbeda dari postur dan ekspresi wajah mereka. Bagaimana ulah para pangeran dan ibu yang sangat melindunginya, drama 'The Queen's Umbrella' akan tayang mulai 15 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)