home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pangeran Harry dan Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Selasa, 20 September 2022 14:00 by bellaevania | 630 hits
Momen Pangeran Harry dan Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey.

Duke dan Duchess of Sussex terlihat tiba di belakang Raja Charles III dan Pangeran William. Pangeran Harry hadir tanpa mengenakan seragam militer, karena statusnya yang telah mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Meghan memberikan penghormatan khusus kepada Ratu Elizabeth dengan mengenakan perhiasan anting mutiara dan berlian yang diberikan mendiang Ratu untuknya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan Markle memiliki momen emosional di pemakaman Ratu Elizabeth. Meghan tertangkap kamera menyeka air mata setelah kebaktian menghormati Ratu di Westminster Abbey London.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memilih pindah dan menetap di Los Angeles, untuk sementara tinggal tinggal di Inggris untuk menghadiri pemakaman serta sejumlah acara menjelang kebaktian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)