home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chenle NCT Pamer Makanan Indonesia Favorit: Goks mantap bet!

Kamis, 29 September 2022 18:00 by muthiasp | 809 hits
Chenle NCT Pamer Makanan Indonesia Favorit: Goks mantap bet!
Image source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - NCT DREAM untuk kedua kalinya datang ke Indonesia sebagai bintang tamu spesial acara stasiun televisi swasta. Chenle tidak menyiakan kesempatan untuk kembali menjelajahi kuliner khas Indonesia.

Pada Kamis (29/9), Chenle membagikan rangkaian foto makanan dan minuman Indonesia favoritnya. Mulai dari es kelapa, beragam olahan udang dan ikan, lobster, hingga tumis sayur kangkung.

Perhatian penggemar kemudian tertuju pada caption yang ditulis oleh idol kelahiran 22 November 2001 tersebut. Chenle mengungkapkan rasa bahagianya bisa menyantap makanan Indonesia yang lezat dengan bahasa gaul.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

"Best meal ever!ever!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Goks mantap bet 👌🏻 Enak bgt tsay😭," tulisnya. Dalam bagian komentar, Chenle mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat tersentuh.

Seketika postingannya diramaikan dengan penggemar Indonesia yang mengajak Chenle untuk segera membuat KTP di sini. Dan memuji para anggota NCT DREAM yang semakin melokal pada kedatangan kedua kalinya di tahun ini.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)