home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Klarifikasi Klaim Agensi Soal Mobil Curian yang Diduga Dibawa Oleh Shin Hyesung Shinhwa

Rabu, 12 Oktober 2022 15:15 by muthiasp | 876 hits
Pengacara Klarifikasi Klaim Agensi Soal Mobil Curian yang Diduga Dibawa Oleh Shin Hyesung Shinhwa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi senior Shin Hyesung Shinhwa ditangkap oleh pihak kepolisian Songpa Seoul, karena menyetir dalam kondisi mabuk dan diduga membawa mobil orang lain. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh agensi, namun mendapat klarifikasi dari pengacaranya.

Pada 12 Oktober, agensi Liveworks Company merilis pernyataan resmi yang ditulis oleh perwakilan hukum Hyesung. Di sini, perwakilan hukumnya mengoreksi pernyataan Livework Company sebelumnya terkait Hyesung membawa mobil orang lain.

Sebelumnya, agensi mengklaim bahwa petugas parkir valet Restoran 'A' telah menyerahkan kepada Hyesung kunci kendaraan yang diduga curian. Restoran 'A' membantah dengan menyatakan bahwa staf valet mereka bahkan tidak bekerja di hari kedatangan Hyesung, dan menyerahkan rekaman CCTV yang relevan kepada polisi.

Baca juga: Kim Sae Ron, Shin Hye Sung Shinhwa Dilarang Muncul di KBS, Bagaimana Nasib Ravi?

Menyusul tanggapan yang dibuat oleh Restoran 'A' tersebut, perwakilan hukum Hyesung meminta maaf atas pernyataan palsu yang dibuat oleh agensi Liveworks Company. Mereka menjelaskan bahwa ada kurangnya komunikasi antara Hyesung dan perusahaannya.

Mereka menulis, "Selama proses merilis pernyataan resmi, [Hyesung] telah ditangkap dan kenalan [Hyesung] yang hadir pada saat itu memiliki ingatan yang tidak jelas. Akibatnya, informasi yang tidak akurat dirilis, dan kami sangat minta maaf untuk ini."

Lebih lanjut melansir Allkpop, tim pengacara menyatakan bahwa setelah kembali dari penyelidikan polisi pada sore hari kejadian, dan Hyesung sangat merenungkan kesalahannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)