home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diboikot Twitter dan Instagram, Kanye West Beli Media Sosial Sendiri

Selasa, 18 Oktober 2022 10:00 by bellaevania | 541 hits
Diboikot Twitter dan Instagram, Kanye West Beli Media Sosial Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebih dari seminggu setelah Kanye West dilarang memposting di akun Twitter dan Instagram pribadinya menyusul pernyataan kontroversialnya, rapper tersebut telah setuju untuk membeli aplikasi media sosial.

Pada 17 Oktober, Parlement Technologies, perusahaan induk dari platform media sosial, Parler, menegaskan bahwa Kanye West menyetujui akuisisi yang Parler ajukan.

Menurut NBC News, Parler berfungsi sebagai platform alternatif kontroversial untuk aplikasi terkenal lainnya seperti Twitter dan Facebook dan di-boot offline oleh beberapa layanan hosting tahun lalu karena hubungannya dengan serangan 6 Januari 2021 di US Capitol.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

"Di dunia di mana pendapat konservatif dianggap kontroversial, kita harus memastikan kita memiliki hak untuk bebas mengekspresikan diri." kata Kanye West.

CEO Parler, George Farmer juga berbicara tentang keputusan Kanye West mengatakan bahwa kesepakatan musisi itu membuat langkah terobosan ke ruang media tentang kebebasan berbicara dan menambahkan untuk tidak perlu takut dikeluarkan dari media sosial lagi.

Berdasarkan ketentuan perjanjian awal, para pihak berharap untuk menutup kesepakatan pada akhir tahun, menurut NBC News.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)