home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Daniel Henney Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Peniru Online

Jumat, 21 Oktober 2022 10:15 by fzhchyn | 990 hits
Agensi Daniel Henney Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Peniru Online
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Daniel Henney telah memperingatkan orang-orang yang menyamar sebagai sang aktor secara online. Pada 20 Oktober, Echo Global Group membagikan pernyataan resmi untuk menyampaikan perihal tersebut.

“Kami ingin meminta kehati-hatian Anda karena ada laporan baru-baru ini tentang akun media sosial yang meniru Daniel Henney dan karyawan agensi kami, yang juga telah mengirim pesan langsung (DM),” kata agensi.

Mereka melanjutkan, “Aktor Daniel Henney tidak menjalankan akun media sosial lain selain akun Instagram, Twitter, dan Facebook pribadinya. Kami juga ingin menyampaikan dengan jelas bahwa kami tidak mengoperasikan akun lain kecuali akun resmi kami di Instagram, Twitter, dan Facebook.”

Baca juga: Resmi Menikah, Daniel Henney dan Ru Kumagai Gelar Pesta Tertutup di AS

“Selain itu, perusahaan kami tidak, dalam keadaan apa pun, meminta informasi keuangan atau pribadi apa pun dari siapa pun. Kami meminta penggemar untuk memberikan perhatian khusus pada hal ini dan berhati-hati agar tidak dirugikan oleh peniru.”

Akhirnya agensi menegaskan, “Kami terus mengumpulkan banyak bukti melalui pemantauan kami sendiri dan data yang dikirim oleh penggemar.”

“Sekali lagi, kami ingin menyatakan bahwa peniruan identitas tersebut adalah tindakan kriminal yang jelas dan kami akan mengambil tindakan hukum terhadapnya. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)