home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Batalkan Pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND 2022

Minggu, 30 Oktober 2022 09:30 by muthiasp | 756 hits
SM Entertainment Batalkan Pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND 2022
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah membatalkan pesta Halloween tahunannya setelah tragedi yang  terjadi di Itaewon pada Sabtu (29/10) malam. Per Minggu (30/10) pukul 9 pagi, setidaknta 151 orang tewas, 19 di antaranya orang asing, dan 82 lainnya luka-luka.

Agensi raksasa tersebut awalnya berencana untuk menyiarkan sezi karpet merah untuk pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND secara online untuk pertama kalinya tahun ini.

Tetapi pada Minggu (30/10) dini hari, SM Entertainment mengumumkan bahwa siaran sesi karpet merah dan acara SMTOWN WONDERLAND 2022 dibatalkan sepenuhnya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

"Kami menginformasikan bahwa siaran langsung karpet merah SMTOWN WONDERLAND 2022, yang dijadwalkan akan disiarkan langsung hari ini secara gratis untuk anggota KWANGYA CLUB ACE di platform global Beyond LIVE selama kurang lebih satu jam mulai dari pukul 18:15, telah dibatalkan," jelas SM.

SM Entertainment menegaskan, "Karena acara SMTOWN WONDERLAND 2022 sendiri telah dibatalkan, maka karpet merah juga tidak akan ditayangkan secara live streaming. Kami meminta pengertian penggemar. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)