home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kamis, 07 Maret 2024 12:30 by muthiasp | 420 hits
Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal pekan ini Taemin dikabarkan akan meninggalkan SM Entertainment setelah 16 tahun bersama. Idola kelahiran 1994 itu secara pribadi berbicara kepada penggemarnya melalui aplikasi komunikasi penggemar Bubble terkait isu tersebut.

Taemin menyampaikan, "Apakah kalian terkejut dengan artikel yang tiba-tiba dirilis? Aku tidak ingin menimbulkan kekhawatiran apa pun, jadi aku ingin memberi tahu kalian dengan hati-hati, namun ternyata seperti ini."

Dia berbagi tentang rencana masa depannya, "Aku rasa aku akan segera memulai perjalanan baru. Sejujurnya, aku masih berhati-hati untuk mengatakan hal-hal tersebut saat ini, namun menurutku tidak baik untuk tetap diam terhadap semua orang yang menghargai dan mencintaiku."

Pelantun lagu Guilty ini lebih banyak mengungkapkan, “Aku telah mempertimbangkannya sejak tahun lalu dan memutuskan untuk meninggalkan perusahaan setelah berbicara dengan para anggota juga.”

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Taemin juga menyampaikan, "Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah membantuku sejauh ini. Aku akan tetap melihat mereka di sana-sini. Aku juga ingin berterima kasih kepada mereka yang mempercayai keputusanku dan mendukungku."

"Aku akan selalu menjadi Lee Taemin di mana pun aku berada dan akan selalu berada. Kami sudah bersama sejak lama. Aku percaya akan ada hal-hal yang lebih baik yang akan datang dan aku akan memastikan hal itu terjadi."

"Sebagai anggota dari SHINee dan sebagai Taemin, aku meminta dukungan kalian yang berkelanjutan di masa depan," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)