home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Rayakan 100 Hari Debut dengan Pengumuman Nama Fandom dan Lightstick!

Senin, 31 Oktober 2022 10:30 by fzhchyn | 733 hits
NewJeans Rayakan 100 Hari Debut dengan Pengumuman Nama Fandom dan Lightstick!
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans merayakan tonggak sejarah dalam karir mereka yang baru dimulai. Melengkapi 100 hari sejak debutnya, girl group ini telah memiliki cukup banyak penggemar tak hanya di Korea tapi juga internasional.

Dan sekarang, mereka telah memutuskan untuk menyebutkan nama ribuan penggemarnya yang telah bergabung dengan fandom. Grup beranggotakan lima member ini juga mengungkapkan tampilan pertama untuk lightstick mereka yang akan datang.

Mulai 29 Oktober dan seterusnya, penggemar NewJeans akan disebut Bunnies (kelinci). Mereka juga akan dikenal sebagai Tokki yang merupakan bahasa Korea untuk kelinci.

Dalam sebuah postingan di media sosial resmi grup, mereka menulis, “Kami ingin mengumumkan nama fanclub resmi NewJeans! Kalian tahu siapa kami. Kami Bunnies!” 

Preview untuk lightstick resmi mereka yang akan datang juga terungkap pada hari yang sama. Ini menunjukkan desain minimalis dalam warna putih dengan bentuk U di atas yang menggambarkan telinga kelinci.

Sementara dua titik dapat berganti dengan huruf N dan J untuk NewJeans serta bintang dan hati, bersama dengan lampu yang berubah pada lightstick. Dalam postingan yang dibagikan, lightstick akan disebut sebagai Binky Bong dan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)