home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Drama 'Island' Bikin Penonton Penasaran

Senin, 07 November 2022 16:20 by muthiasp | 701 hits
Poster Drama 'Island' Bikin Penonton Penasaran
Image source: TVING

DREAMERS.ID - TVING merilis poster teaser pertama drama 'Island' yang telah sangat dinantikan. Poster dramatis ini sukses membuat penonton semakin penasaran dengan dramanya yang akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Diadaptasi dari webtoon, 'Island' adalah drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Ini menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia.

Kim Nam Gil akan berperan sebagai Pan, makhluk abadi yang telah melindungi dunia dari kejahatan selama ribuan tahun. Dia juga membunuh korban yang kerasukan. Dia tidak menunjukkan emosi atas tindakannya, tetapi, di dalam pikirannya, dia merasa bersalah.

Lee Da Hee akan memainkan peran Won Mi Ho, seorang konglomerat dan guru. Won Mi Ho, yang diasingkan ke Pulau Jeju, diserang oleh monster untuk pertama kali dalam hidupnya dan bertemu dengan Pan.

Baca juga: Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam

Cha Eun Woo ASTRO akan berubah menjadi John, pengusir setan termuda di dunia yang dikirim ke Pulau Jeju oleh Tahta Suci. Tiga karakter yang saling terkait satu sama lain diharapkan akan menampilkan kisah aksi fantasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Poster teaser drama 'Island' menampilkan pedang Geumgangjeo yang menembus atmosfer misterius dan suram. Di tengah awan gelap di belakang Geumgangjeo, terdapat percikan bara api yang bertebaran menambah suasana dramatis.

Teks pada poster berbunyi, “Mereka akhirnya mulai bergerak,” membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui rahasia di balik pedang yang memancarkan aura luar biasa serta misteri yang ada di pulau tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)