home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Bertarung Melawan Zombie, Cho Yi Hyun Akui Senang Perankan Gadis Biasa di 'Ditto'

Jumat, 11 November 2022 13:10 by fzhchyn | 1317 hits
Usai Bertarung Melawan Zombie, Cho Yi Hyun Akui Senang Perankan Gadis Biasa di 'Ditto'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membuat gebrakan melalui serial Netflix ‘All of Us are Dead’, Cho Yi Hyun mengungkapkan rasa antusiasnya memerankan gadis kampus biasa bernama Mu Nee dalam film ‘Ditto’.

Dalam wawancara baru-baru ini, sang aktris mengatakan, “Ketika aku mendapat tawaran untuk peran itu [awal tahun ini], aku tahu bahwa film itu berencana untuk rilis di bioskop pada bulan November.”

Dia menambahkan, “Aku pikir ini adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan kepada penonton sisi lainku dalam genre yang sama sekali berbeda setelah ‘All of US Are Dead’.”

Cho Yi Hyun mengaku bahwa dirinya telah mendambakan karakter seperti Mu Nee bahkan jauh sebelum dramanya tayang karena sebagian besar karakternya melibatkan kemalangan masa lalu yang rumit, atau bahkan lebih buruk lagi, akan menemui kematian yang tragis.

Baca juga: The Matchmakers Merilis Poster Rowoon dan Cho Yi Hyun si Duda dan Janda Muda

“Aku pernah bertemu sutradara Lee JQ sekali sebelum aku tahu beliau sedang mengerjakan 'All of Us Are Dead',” katanya.

Dan melanjutkan, “Dia bertanya kepadaku peran seperti apa yang ingin aku coba, dan aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin bertemu dengan peran yang tidak harus melalui darah, keringat, dan air mata dan bahwa kedua orang tuanya masih hidup dan sehat.”

“Kedalaman dan bobot dari apa yang dibebani oleh karakterku sebelumnya terlalu banyak sehingga aku khawatir jika ini menjadi milikku, bahwa aku akan terjebak memainkan karakter serupa [di masa depan],” imbuhnya.

Jadi dapat dibayangkan betapa senangnya sang aktris memerankan seorang gadis biasa di perguruan tinggi, yang satu-satunya masalah adalah mencoba menemukan keberanian untuk menyatakan cintanya pada sang sahabat, Young Ji, yang diperankan oleh Na In Woo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)