home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Matchmakers Merilis Poster Rowoon dan Cho Yi Hyun si Duda dan Janda Muda

Senin, 25 September 2023 23:00 by muthiasp | 353 hits
The Matchmakers Merilis Poster Rowoon dan Cho Yi Hyun si Duda dan Janda Muda
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS2 TV The Matchmakers akan tayang perdana pada 30 Oktober pukul 21:45 KST. Tim produksi menggoda pemirsa dengan merilis poster individu Rowoon dan Cho Yi Hyun sebagai pemeran utama.

The Matchmakers adalah drama komedi romantis yang berlatar masa dinasti Joseon. Ini menceritakan kisah pertemuan antara janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) dan duda muda Shim Jung Woo (Rowoon), serta perjuangan keduanya untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon.

Rowoon berperan sebagai Shim Jung Woo yang cukup cemerlang untuk menjadi orang termuda yang lulus Ujian Pegawai Negeri Sipil. Namun, ia juga merupakan orang malang saat peluangnya untuk sukses dalam karier dan pernikahannya hilang karena kematian seorang putri dalam upacara pernikahan.

Pada poster yang dirilis, Shim Jung Woo mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) berwarna ungu dan gat (topi tradisional Korea) dengan tali bambu, memancarkan karisma sebagai pria yang berprinsip.

Baca juga: Cho Yi Hyun dan Rowoon Siap Tampilkan Komedi di Drama 'The Matchmakers'

Sementara Cho Yi Hyun berperan sebagai Jung Soon Deok, menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama. Dia menjalani kehidupan ganda sebagai Ny. Yeo Joo, mak comblang terbaik di Kota Hanyang.

Dalam poster karakter Jung Soon Deok, ia menampilkan pesonanya sebagai Nyonya Yeo Joo dengan gache (wig tradisional Korea yang dikenakan wanita) dan aksesoris rambut berwarna-warni.

Tim produksi berkomentar, "Poster teaser karakter dibuat agar karakteristik unik Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok, yang akan bertanggung jawab atas pernikahan para lajang di Dinasti Joseon, dapat terangkum dengan jelas dalam sekejap."

"Kami meminta banyak perhatian dan dukungan untuk 'operasi pernikahan' tak terduga yang akan dibuat oleh Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok yang sempurna untuk musim gugur yang emosional," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)