home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Senin, 21 November 2022 12:15 by muthiasp | 553 hits
Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK kembali membuktikan jaringan pertemanan internasional dengan sejumlah bintang ternama, dalam gelaran konser BLACKPINK 'BORN PINK' di Los Angeles.

Jisoo secara mengejutkan tampil bersama Camila Cabello di atas panggung membawakan lagu 'Liar'. Lagu tersebut memang dinyanyikan oleh Jisoo selama tur konser BLACKPINK 'BORN PINK'.


Vokal Camila dan Jisoo yang khas dipuji karena berpadu satu sama lain. Secara khusus, Camila Cabello mengenakan pakaian yang dibuat spesial untuk kehadirannya sebagai artis tamu di konser BLACKPINK di Los Angeles.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Selain itu, Jennie juga kedatangan temannya dari luar negeri. Jung Ho Yeon yang berada di Los Angeles menyempatkan diri menonton konser BLACKPINK dan bertemu Jennie di belakang panggung.

Kemudian Lily-Rose Depp, lawan main Jennie dari serial HBO 'The Idol' juga menunjukkan dukungan dengan menonton langsung konser BLACKPINK bersama Rachel Anne Sennott dan Amelia Kring.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok mengungkapkan bahwa dia menangis ketika membaca naskah drama populer tvN Lovely Runner episode ke 16, membuat penggemar overthinking....
  • HOT !
    Pada tanggal 21 Mei, Kim Hye Yoon dikabarkan akan menjadi bintang tamu variety show terbaru SBS Whenever Possible yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok....
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)