home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanboy Sukses, Soobin TXT Dapat Nomor Ponsel Bebe Rexha

Rabu, 23 November 2022 09:15 by muthiasp | 507 hits
Fanboy Sukses, Soobin TXT Dapat Nomor Ponsel Bebe Rexha
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak debutnya, Soobin TXT diketahui sebagai penggemar berat Bebe Rexha. Ia pun menjadi fanboy yang sukses karena pada akhirnya bisa bertukar nomor ponsel dengan penyanyi favoritnya tersebut.

TXT baru-baru ini menghadiri pesta penghargaan American Music Awards (AMAs) pada 20 November, Soobin menyatakan kebahagiaannya di karpet merah bahwa akhirnya bisa melihat Bebe Rexha secara langsung untuk pertama kalinya.

Pada malam yang sama, Bebe Rexha yang tersentuh mengunggah ulang video wawancara TXT tersebut ke Instagram Story-nya. Disusul dengan ungkapan kebahagiaan Soobin di Twitter.

Memposting beberapa foto dari acara tersebut, Soobin menulis, “Akhirnya aku melihat Bebe Rexha! Setelah menonton [penampilan] Anda, aku sangat kagum dan sekarang aku bisa tidur nyenyak. Lain kali, mari kita bertemu dan menyapa, tlg…!”

Baca juga: Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

Keesokan paginya, Bebe Rexha menanggapi Soobin dengan menulis, “Ayo bertemu di LA!!! Dimana kamu hari ini?!" Sayangnya, Soobin sudah dalam perjalanan kembali ke Korea.

Soobin memposting selfie sedih dan menulis, “Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? Sayangnya, aku sudah berada di pesawat kembali ke Seoul. Haruskah aku turun? 🙁 Tolong untuk selfie bersama jika kita bisa bertemu lain kali… Banyak cinta untukmu, selalu!!”

Komunikasi mereka tampaknya berlanjut secara personal karena Bebe Rexha membalas, "Aku akan mengirimkan nomorku !!!!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)