home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksi Ungkap Sikap Kasar CEO Hook Entertainment ke Pegawai Toko

Kamis, 24 November 2022 10:00 by muthiasp | 541 hits
Saksi Ungkap Sikap Kasar CEO Hook Entertainment ke Pegawai Toko
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan perilisan rekaman suara dan bukti chat manipulasi CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, Dispatch juga melaporkan bahwa mereka telah menemukan lebih banyak bukti perilaku kasar CEO tersebut.

Menurut Dispatch, seorang saksi 'A' mengklaim bahwa mengenal CEO Kwon ketika dia bekerja di sebuah toko merek mewah. Berdasarkan keterangan 'A,' CEO Kwon mengunjungi toko mewah tempat dia bekerja, dan mengklaim dia diserang secara verbal oleh CEO.

'A' menjelaskan bahwa CEO tiba-tiba berteriak kepadanya dengan amarah, "Kamu brengsek! Keluar (dari mobil)" ketika 'A' sedang memarkir mobil. 'A' tidak tahu alasan mengapa CEO meneriakinya tetapi harus berdiri di sana dan menerima makian dari CEO.

Kemudian 'A' mengetahui bahwa dia harus menghadapi kemarahan CEO karena suara mesin mobil yang keras. 'A' menjelaskan bahwa CEO Kwon mengamuk, mengatakan, "Mengapa kamu membuat keributan saat aku lewat! Aku merasa terancam olehmu. Beri tahu semua karyawan toko untuk keluar!"

'A' menjelaskan, makian itu terus berlanjut hingga akhirnya 'A' berlutut untuk meminta maaf. 'A' bersaksi bahwa CEO Kwon menjadi terkenal di toko sebagai individu yang harus diwaspadai oleh setiap orang di toko.

Baca juga: Dispatch Bongkar Skema Penggelapan Dana Hook Entertainment, Ada 6 Orang Terduga Pelaku

"Ketika CEO Kwon datang ke toko, saya mendapat peringatan melalui walkie-talkie yang menyuruh saya untuk 'berhati-hati' dan 'jangan bertanya apapun'," kata 'A'.

'A' menambahkan, "Semua karyawan pada saat itu, semua tahu dia adalah CEO dari Hook Entertainment, dan dia selalu seperti itu, tetapi tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa karena jumlah uang yang dia habiskan di toko."

Sementara itu, setelah kontroversi mengenai pendapatan musik Lee Seung Gi terungkap, CEO Kwon merilis pernyataan resmi yang mengatakan, "Saya malu dan menyesal karena semuanya adalah kesalahan saya dan akibat dari kurangnya kebijaksaan."

Dan mengaku akan bertanggung jawab penuh setelah melakukan analisa hukum, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu aktivitas artis kami lainnya, dan kami akan lebih berhati-hati untuk tidak menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)