home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younha Meraih 1st Win di Acara Musik Korea Setelah 15 Tahun

Senin, 28 November 2022 13:00 by fzhchyn | 588 hits
Younha Meraih 1st Win di Acara Musik Korea Setelah 15 Tahun
Image source: C9 Entertainment

DREAMERS.ID - Kesuksesan lagu ‘Event Horizon’ di chart musik Korea telah membuat sang penyanyi Younha mencapai sejumlah prestasi mengesankan yang belum pernah ia raih selama 15 tahun terakhir.

Baru-baru ini, Younha meraih 1st win pertamanya di acara musik televisi dengan ‘Event Horizon’. Lagu tersebut menempati posisi teratas di program musik mingguan SBS ‘Inkigayo’ pada 27 November, mengalahkan lagu-lagu populer seperti ‘After Like’ dari IVE dan ‘ANTIFRAGILE’ dari LE SSERAFIM.

‘Event Horizon’ dirilis pada bulan Maret dan keluar dari Top 100 chart pada bulan September. Namun, setelah Younha membawakan lagu tersebut secara langsung di kampus-kampus selama musim festival musim gugur, ‘Event Horizon’ mendapatkan popularitas baru dan saat ini menduduki puncak chart streaming domestik.

Baca juga: Kim Sejeong Hingga Yeji dan Chaeryeong ITZY Jadi Mentor 'Universe Ticket'

Terakhir kali Younha memuncaki acara musik televisi adalah 15 tahun lalu dengan lagu hitnya ‘Password 486’ pada tahun 2007.

Younha mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui pernyataan yang dirilis melalui agensi C9 Entertainment.

“Aku sama sekali tidak mengharapkan No. 1 di acara musik. Rasanya setiap hari adalah hari ulang tahunku akhir-akhir ini. Ini trofi 'Inkigayo' pertamaku dalam 15 tahun. Aku akan memastikan aku akan menciptakan musik yang bagus 15 tahun dari sekarang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)