home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu Secara Halus Bantah Tuduhan Bersikap Kasar kepada Staf Agensi

Senin, 28 November 2022 23:35 by muthiasp | 534 hits
Chuu Secara Halus Bantah Tuduhan Bersikap Kasar kepada Staf Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 25 November, Chuu resmi dikeluarkan dari LOONA. Agensi BlockBerry Creative yang menaunginya mengklaim bahwa alasan pemecatan Chuu adalah karena sang idola telah bersikap kasar dan menyalahgunakan kekuasaan.

Chuu akhirnya angkat bicara mengenai klaim tersebut. Melalui postingan Instagram Story pada Senin (28/11) malam, Chuu menulis, "Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan kalian."

Idola kelahiran 1999 ini secara halus membantah apa yang dituduhkan kepadanya, "Karena aku belum menerima kontak apa pun mengenai rangkaian situasi ini atau mengetahui apa pun tentangnya, saat ini aku memahami situasinya."

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

"Tetapi yang aku yakini adalah bahwa aku belum melakukan apa pun yang akan memalukan penggemarku. Di masa mendatang, saat posisi aku diputuskan, aku akan membagikan pernyataan lain," jelasnya.

Chuu menutup pernyataan singkat itu dengan mengucapkan, "Terima kasih banyak atas perhatian dan kepercayaannya kepadaku."

Setelah BlockBerry Creative mengeluarkan pernyataan pemecatan Chuu dari LOONA, banyak orang muncul menceritakan kebaikan Chuu. Namun hal itu dibantah oleh agensi, dan meminta Chuu mengeluarkan bukti jika merasa tidak bersikap kasar terhadap staf.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)