home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Akan Rilis Medali Khusus untuk Peringatan Anniversary BTS ke-10

Selasa, 29 November 2022 14:00 by fzhchyn | 709 hits
Korea Akan Rilis Medali Khusus untuk Peringatan Anniversary BTS ke-10
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Korea Minting and Security Printing Corp (KOMSCO) mengumumkan pada 28 November bahwa mereka akan merilis medali khusus untuk memperingati 10 tahun debut superstar K-pop BTS.

KOMSCO adalah badan usaha milik negara yang bertanggung jawab untuk mencetak uang kertas dan koin serta dokumen pemerintah lainnya. Kantor pusatnya berlokasi di Daejeon, Korea Selatan.

Menurut KOMSCO, medali pertama akan dirilis pada tahun 2022 dengan desain yang terinspirasi dari nomor 10. Sementara pada tahun 2023 mendatang, mereka berencana merilis medali yang terinspirasi dari potret para member BTS.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

KOMSCO telah bekerja sama dengan agensi BTS, HYBE selama setahun terakhir untuk membuat medali dalam rangka memperingati 10 tahun grup tersebut dengan penggemar dari seluruh dunia.

CEO KOMSCO Bahn Jahng Shick menyampaikan, “Untuk hasil terbaik, Korea Minting and Security Printing Corp akan menggunakan teknologi manufaktur canggih dan desain artistik kami agar sesuai dengan gelar artis kelas dunia BTS.”

Tanggal rilis medali akan diposting melalui halaman web resmi Korea Minting and Security Printing Corp dan akun media sosial resmi HYBE setelah diselesaikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)