home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Pacar Jamie, Goo Min Chul Pemilik Restoran BBQ Hingga Jadi Tentara di Reality Show

Rabu, 07 Desember 2022 16:45 by Rie127 | 3523 hits
Kenalan Dengan Pacar Jamie, Goo Min Chul Pemilik Restoran BBQ Hingga Jadi Tentara di Reality Show
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini solois Jamie resmi mengumumkan hubungan spesialnya dengan laki-laki yang ia cintai dan diketahui bernama Goo Min Chul melalui akun Instagram pribadinya. Sontak saja foto tersebut langsung mencuri perhatian dan rasa penasaran.

Goo Min Chul diketahui merupakan seorang bintang yang masih baru di dunia entertainment. Ia membintangi sebuah reality show ENA berjudul ‘Iron Squad 2’ sebagai salah satu tentara, dia juga sering memposting foto-foto saat sedang di lokasi syuting memperlihatkan kemampuannya dalam bersenjata.

Ia juga membintangi program reality Channel A berjudul ‘Navy Special Warfare Team (UDT). Selain itu Goo Min Chul juga merupakan seorang pembisnis. Ia memiliki sebuah restoran BBQ bernama Mill Tan yang baru saja dibuka pada tanggal 20 November 2022 kemarin, bertempat di 60 Bomun-ro 34-gil, Seongbuk-gu, Seoul.

Baca juga: Jamie Mengungkap Dugaan Perselingkuhan Pacarnya

Belum banyak diketahui detail lebih lanjut mengenai dirinya, namun penggemar tentunya akan cukup menantikan penampilan lebih lanjut dari Goo Min Chul. Apakah ia akan mencoba untuk menekuni karier berakting atau mengikuti jejak pacarnya untuk bermusik.

Jamie sendiri belum lama ini comeback dengan mini album ‘One Bad Night’, ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea pada 2020, dan mengganti nama panggung dari Park Ji Min menjadi Jamie.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)