home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Work Later, Drink For Now 2, Kisang Geng Minum-Minum yang Berlanjut

Kamis, 08 Desember 2022 18:00 by bellaevania | 561 hits
Sinopsis Work Later, Drink For Now 2, Kisang Geng Minum-Minum yang Berlanjut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Work Later, Drink Now' menjadi salah satu drama Korea yang lanjut ke musim kedua. Drama ini akan tayang pada 9 Desember.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, 'Work Later, Drink Now' bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja.

Musim kedua drama ini masih dibintangi oleh cast dari musim pertamanya. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji A Pink sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo. Serta Choi Siwon Super Junior sebagai rekan kerja Ahn So Hee, Kang Book Goo.

Baca juga: Tranformasi Choi Siwon Menjadi Pria Berbobot 100 Kg di Drama 'Work Later, Drink Now 2'

Musim lalu, ada sesuatu yang terjadi antara Kang Book Go dan Ahn So Hee, sehingga penonton pasti akan sangat penasaran untuk melihat seperti perkembangan mereka di musim baru.

Sehari sebelum kemoterapi, Ji Yeon menghilang ke pedesaan. Menyusul Ji Yeon, trio minum-minum ini berusaha berhenti dari alkohol dan menyatu dengan alam. Sebelum akhirnya minum-minum lagi saat kembali ke kota.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)