home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Chae Won Cerita Proses Syuting Sebagai Tentara untuk Drama 'Payback'

Kamis, 15 Desember 2022 09:30 by muthiasp | 622 hits
Moon Chae Won Cerita Proses Syuting Sebagai Tentara untuk Drama 'Payback'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Moon Chae Won akan bertransformasi sebagai tentara wanita dalam drama terbaru SBS 'Payback'. Drama ini menceritakan kisah balas dendam mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum.

'Payback' akan memberi pemirsa sensasi dan katarsis melalui penggambaran karakter yang menolak untuk tetap diam dan melawan otoritas yang tidak kompeten dan tidak adil dengan cara mereka sendiri.

Moon Chae Won berperan sebagai Mayor Angkatan Darat Park Joon Kyung, seorang perwira yudisial elit yang lulus ujian pengacara dan lulus dari lembaga pelatihan dengan nilai tertinggi.

Meskipun menjadi jaksa penuntut yang paling jujur secara moral dan adil, Park Joon Kyung bersumpah akan membalas dendam setelah ibunya menjadi korban kejahatan yang mengerikan dan meninggal secara misterius dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Joon Kyung mengenakan seragam militer saat dia berdiri di tangga terpencil di pengadilan tepat sebelum persidangan militer dimulai, matanya yang tajam menonjolkan karismanya.

Baca juga: Moon Chae Won Diduga Absen dari SBS Drama Awards 2023 Karena Lee Sun Kyun, Ini Kata Agensi

Saat mencari berita di ponselnya, sesuatu memicu alarm di kepalanya. Namun, ketika dia mendengar persidangan akan segera dimulai, dia menenangkan diri dan pergi.

Terkait peran barunya, Moon Chae Won berbagi, "Syuting pertama seperti garis awal [perlombaan] di mana saya benar-benar mengalami apa yang hanya saya bayangkan saat membaca naskah, dan itu adalah waktu ketika kita bisa mulai berbagi pendapat dan bekerja sama."

"Saya juga menantikan untuk menunjukkan kepada pemirsa sisi lain dari diri saya melalui karakter Park Joon Kyung. Jadi tolong nantikan ‘Payback’, yang akan segera ditayangkan," ujarnya.

Tim produksi juga berkomentar, “Moon Chae Won adalah seorang aktris yang sangat dipercaya oleh tim produksi, karena dia selalu siap dan dipenuhi dengan semangat.”

Mereka menambahkan, “Tolong nantikan Park Joon Kyung, seorang mayor militer yang karakternya akan diselesaikan dengan solid oleh Moon Chae Won, seorang aktris dengan berbagai pesona.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)