home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Medali Peringatan 10 Tahun BTS Resmi Dirilis, Harganya Fantastis!

Senin, 19 Desember 2022 11:15 by fzhchyn | 3765 hits
Medali Peringatan 10 Tahun BTS Resmi Dirilis, Harganya Fantastis!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Minting and Security Printing Corp (KOMSCO) telah merilis medali yang menandai peringatan 10 tahun debut bintang K-pop global BTS pada 16 Desember. Ini adalah medali pertama dari dua yang rencananya akan dirilis oleh HYBE dan KOMSCO.

Sisi depan medali memamerkan nama grup terukir, BTS, yang diapit dengan tahun 2013 yang merupakan tahun debut grup, dan anniversary kesepuluh mereka tahun 2023.

Sementara sisi lainnya menampilkan simbol bintang dari KOMSCO dengan nomor 10 di dalamnya untuk pertama kalinya, dan medali tersebut menampilkan logo BTS di seluruh medali yang dimulai dari tengah dan menyebar ke seluruh medali.

Angka 10 yang melambangkan sepuluh tahun grup ini ditekan dengan teknik unik sehingga memiliki permukaan reflektif seperti cermin.

Medali tersebut dibuat menjadi tiga versi emas dan satu versi perak. Hanya sejumlah terbatas dari 87.777 keping yang akan dijual di seluruh dunia. Reservasi untuk pembelian akan dilakukan berdasarkan siapa cepat dia dapat hingga 25 Desember di mal online KOMSCO, Weverse Shop, Shinhan Bank, dan situs global Gmarket.

Daftar harga Medali Peringatan 10 Tahun BTS berdasarkan Weverse Shop:

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

1. Gold 1oz (sekitar 28,3 gram) - 3.960.000 won (sekitar 47 juta rupiah)
2. Gold 1/2oz (sekitar 14,1 gram) - 2.200.000 juta won (sekitar 26,3 juta rupiah)
3. Gold 1/4oz (sekitar 7 gram) - 1.155.000 won (sekitar 13,8 juta rupiah)
4. Silver 1/2oz (sekitar 14,1 gram) - 135.000 won (sekitar 1,6 juta rupiah)

Sepanjang periode reservasi, medali tersebut akan dipamerkan di KOMSCO, HYBE, dan department store Hyundai di Coex. Sementara pengiriman medali akan dimulai pada bulan Maret.

Dikatakan bahwa KOMSCO akan menyumbangkan sebagian dari keuntungan yang mereka hasilkan untuk memperluas dampak K-Culture di seluruh dunia.

CEO KOMSCO Bahn Jahng Shick mengatakan, “Untuk merayakan 10 tahun debut BTS di tahun 2023, kami telah menggunakan teknologi terbaru yang dikumpulkan secara kolektif selama lebih dari 70 tahun yang sesuai dengan status global BTS.”

Dia menambahkan “Kami akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan nilai negara kami dengan menciptakan berbagai medali berkualitas tinggi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)