home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun, Tiffany SNSD, Jay Park Hingga Mino WINNER Jadi Juri Program Survival Idol JTBC 'Peak Time'

Selasa, 20 Desember 2022 10:45 by muthiasp | 857 hits
Kyuhyun, Tiffany SNSD, Jay Park Hingga Mino WINNER Jadi Juri Program Survival Idol JTBC 'Peak Time'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC membuat penonton semakin bersemangat saat mereka mengungkap juri yang akan mengikuti dan mengawasi para kontestan program survival idol 'Peak Time'.

Pertama, Kyuhyun Super Junior dan Sunggyu INFINITE akan menjadi juri dalam kategori vokal. Selanjutnya, Jay Park dan Song Mino WINNER sebagai juri kategori rap.

Kategori tari akan dinilai oleh Tiffany Young SNSD dan Lee Gikwang Highlight, serta performance director SM Entertainment Shim Jae Won. Terakhir, produser terkenal Ryan S. Jhun. 

Produser 'Peak Time' berkomentar, "Kami berusaha keras untuk membentuk panel juri. Dan karena ini adalah acara audisi pertama Korea yang dilakukan melalui tim, pemirsa dapat menantikan untuk melihat penilaian yang mengevaluasi potensi keseluruhan tim yang melampaui individu sebagaimana dievaluasi oleh delapan [juri] dengan warna berbeda."

Baca juga: Kontestan Peak Time, Karam Putuskan Undur Diri Dari Program Usai Skandal Masa Lalu

Jay Park, setelah melihat penampilan tim yang bersaing, berkata, "Saya tidak tahu mengapa permata ini belum bisa melihat cahaya sampai sekarang," dan dia menyatakan keinginannya untuk mendebutkan grup idola di label baru dia didirikan awal tahun ini.

Sebagai informasi, performance director Shim Jae Won merupakan master di balik penampilan memukau artis SM Entertainment. Ia telah bekerja dengan grup seperti TVXQ, SHINee, EXO, dan aespa.

Program survival idol JTBC 'Peak Time' saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)