home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi No Komen Soal Rumor Kehamilan Pacar Song Joong Ki

Senin, 26 Desember 2022 12:15 by muthiasp | 1064 hits
Agensi No Komen Soal Rumor Kehamilan Pacar Song Joong Ki
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (26/12), Song Joong Ki melalui agensinya secara resmi mengumumkan bahwa dirinya tengah berpacaran dengan seorang wanita asal Inggris. Menyusul pengumuman tersebut, rumor kehamilan menyebar.

Melansir laman Xportnews via Allkpop, sebuah komentar pengguna anonim mengatakan bahwa seseorang yang dia kenal melihat pasangan tersebut di klinik OBGYN. Komentar itu kemudian menjadi sorotan netizen.

Dalam postingan asli yang tertanda diterbitkan pada 22 Desember, dan dikatakan jika Song Koong Ki dan pacarnya akan segera menikah. Ia juga mengatakan pacar Song Joong Ki adalah orang Italia.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Mengenai rumor kehamilan dan pernikahan, agensi Song Joong Ki mengatakan mereka tidak dapat memverifikasi kehidupan pribadi sang aktor dan tidak ada yang perlu dikomentari.

Sementara itu, sebelum diungkap ke publik, Song Joong Ki telah terbuka tentang hubungan asmaranya saat dia memperkenalkan pacarnya kepada anggota staf di konferensi media yang diadakan pada tanggal 7  Desember di Singapura. Pasangan itu kemudian terlihat bersama di bandara pada 9 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Arek Malang, bersiap untuk festival musik paling seru akhir pekan ini! 'Selagu Lagi Festival 2024' akan memulai rangkaiannya pada 25 Mei di lapangan Rampal Malang, dengan menghadirkan berbagai musisi dalam negeri....
  • HOT !
    Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’....
  • HOT !
    STAYC resmi mengumumkan comeback di bulan Juli! Pada 20 mei, outlet berita News1 melaporkan bahwa girl group tersebut akan merilis album baru pada musim panas tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)