home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Agensi Terkait Isu Ravi VIXX Memalsukan Rekam Medis untuk Wamil

Jumat, 13 Januari 2023 09:00 by muthiasp | 615 hits
Pernyataan Agensi Terkait Isu Ravi VIXX Memalsukan Rekam Medis untuk Wamil
Image source: YTN

DREAMERS.ID - Pada 12 Januari, dilaporkan bahwa sekelompok broker ditangkap atas tuduhan melakukan praktek ilegal dengan membuatkan rekam medis palsu untuk klien agar menghindari dinas militer sebagai tentara aktif atau bahkan dibebaskan.

Para broker dikabarkan berkeliling mempromosikan diri mereka sendiri dengan mengatakan bahwa seorang rapper idola terkenal juga telah menggunakan layanan mereka untuk berhasil menerima penilaian militer Tingkat 4 (tugas non-aktif) melalui mereka.

Laporan mengklaim bahwa rapper tersebut telah mengundurkan diri dari variety show pada Mei 2022 dan mulai wajib militer sebagai pekerja layanan sosial pada bulan Oktober 2022. Nama Ravi VIXX dikaitkan karena rentang waktunya sama dengan ketika ia keluar dari '2 Days 1 Night' dan wajib militer.

Baca juga: Kim Sae Ron, Shin Hye Sung Shinhwa Dilarang Muncul di KBS, Bagaimana Nasib Ravi?

Sempat tidak bisa dimintai keterangan oleh media setempat, agensi Ravi, GROOVL1N, kemudian memberikan tanggapan, "Setelah menerima laporan tersebut, kami memeriksa dengan cermat kebenaran tentang situasi tersebut."

"Memang benar untuk memberikan pernyataan secepat mungkin, tetapi karena masalahnya terkait dengan tugas militer, kami pikir lebih tepat untuk mengetahui detailnya terlebih dahulu dan kemudian memberikan penjelasan menyeluruh setelahnya, jadi kami sedang mencoba untuk mencari tahu rinciannya."

"Selain itu, jika ada permintaan penyelidikan terkait kasus ini, [Ravi] akan menjalaninya dengan setia kapan saja. Rincian lebih lanjut akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)