home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matt Reeves Konfirmasi Sekuel The Batman, Robert Pattinson Ulangi Peran?

Jumat, 13 Januari 2023 15:00 by bellaevania | 1029 hits
Matt Reeves Konfirmasi Sekuel The Batman, Robert Pattinson Ulangi Peran?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Matt Reeves telah mengkonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan sekuel ‘The Batman’. Dia dengan malu-malu mengatakan bahwa sekuel tersebut sedang dalam pengembangan.

Ditanya apakah dia sedang syuting film apa pun tahun ini dalam sebuah wawancara dengan Collider, pria berusia 56 tahun itu berkata, "Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu, tetapi kami sedang mengerjakan sebuah film.”

‘Saya akan mengatakannya kepada Anda seperti itu. Kami mendalaminya dan patrner saya dan saya sedang menulis, Mattson Tomlin dan saya sedang menulis, dan itu sangat menarik, dan saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan."

Reeves juga mengisyaratkan bahwa Robert Pattinson akan mengulangi perannya sebagai Batman. Sutradara berkata, "(Dia) sangat senang melakukan itu dengan Robert, karena saya hanya berpikir dia adalah orang dan aktor yang sangat istimewa."

Dilaporkan tahun lalu bahwa Matt sedang mengembangkan film berdasarkan Batman Rogues Gallery. Sutradara, yang sudah menjabat sebagai produser eksekutif di serial TV spin-off 'The Penguin' Colin Farrell, dikatakan memiliki beberapa film dalam karya yang berfokus pada karakter tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)