home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memoar Pangeran Harry 'Spare' Pecahkan Rekor Penjualan Buku Non-Fiksi

Selasa, 17 Januari 2023 12:30 by bellaevania | 629 hits
Memoar Pangeran Harry 'Spare' Pecahkan Rekor Penjualan Buku Non-Fiksi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memoar Pangeran Harry ‘Spare’ yang dirilis pada 10 Januari itu menjadi buku non-fiksi dengan penjualan tercepat sepanjang masa, menurut Guinness World Records.

Terungkap bahwa memoar kontroversial tersebut telah terjual 1,43 juta kopi pada hari pertama rilis di Inggris, Amerika Serikat dan Kanada. Dengan ini, memoar tersebut menjadi buku non-fiksi dengan penjualan tercepat sepanjang masa, menurut Guinness World Records.

Bahkan melampaui 'A Promised Land' karya mantan presiden AS Barack Obama yang telah terjual 887 ribu eksemplar pada hari pertama rilis. Guinness World Records mengatakan bahwa penjualannya sangat mengesankan karena memoar itu bocor di Spanyol lima hari sebelum dirilis.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dalam buku itu, Pangeran Harry berbicara tentang kehidupannya di keluarga kerajaan Inggris, pernikahannya dengan Meghan Markle dan saat dirinya mengundurkan diri dari tugas kerajaan. Dia juga berbicara tentang peran Permaisuri Camilla dalam hidupnya dan kematian ibunya Putri Diana.

Rekor buku non-fiksi dengan penjualan tercepat sebelum Pangeran Harry dan Barack Obama adalah milik Michelle Obama. Memoar berjudul 'Becoming' tersebut terjual 725 ribu eksemplar pada hari pertamanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)