home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Kenalkan Maknae BABYMONSTER, Chiquita 13 Tahun dari Thailand

Senin, 23 Januari 2023 09:00 by muthiasp | 929 hits
YG Kenalkan Maknae BABYMONSTER, Chiquita 13 Tahun dari Thailand
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 23 Januari tengah malam KST, YG Entertainment kembali memperkenalkan anggota berikutnya dari girl grup baru mereka BABYMONSTER melalui video live performance baru.

Mereka mengunggah video penampilan Chiquita yang berusia 13 tahun dari Thailand. Ia menampilkan vokalnya yang kuat dengan menyanyikan secara langsung lagu 'Bedroom' milik JJ Lin feat Anne-Marie.

Chiquita memiliki nama asli Riracha Phondechaphiphat, dan juga akrab disapa Canny. Ia lahir pada 7 Februari 2009. Ia merupakan adik dari Copper, penyanyi sekaligus aktor Thailand.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya telah memperkenalkan dua anggota BABYMONSTER melalui video penampilan solo Haram dan Ahyeon. Kemudian merilis video penampilan tari yang menampilkan seluruh anggota BABYMONSTER.

BABYMONSTER dijadwalkan untuk debut pada tahun 2023 ini. Penggemar sudah tidak sabar menantikan untuk melihat adik dari BLACKPINK yang akan menjadi girl group pertama YG Entertainment setelah 7 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)