home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Trainee Asa Sejak Usia 12 Tahun Hingga Debut dengan BABYMONSTER

Senin, 20 Februari 2023 12:15 by muthiasp | 934 hits
Cerita Trainee Asa Sejak Usia 12 Tahun Hingga Debut dengan BABYMONSTER
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Februari tengah malam KST, YG Entertainment merilis video perkenalan resmi untuk anggota BABYMONSTER Asa, yang berusia 16 tahun dan berasal dari Jepang.

Asa datang ke Korea Selatan dan memulai menjadi trainee YG Entertainment pada usia 12 tahun, saat dirinya masih duduk di kelas 6 SD. Ia terinspirasi untuk menjadi idola K-Pop setelah menonton video BLACKPINK dan jatuh cinta dengan gaya hip-hop YG.

Menariknya, ibu Asa merupakan penggemar boy group Block B. Asa pernah menarikan lagu Block B 'Very Good' untuk pertunjukan bersama kelas tarinya di Jepang. Saat itu usia Asa baru tujuh tahun.

Baca juga: Promotor Rilis Harga Tiket Fanmeet BABYMONSTER di Jakarta

Leejung, pelatih koreografi YG Entertainment, menyebut Asa sebagai trainee yang cerdas dan mampu belajar dengan cepat. Ekspresi wajahnya saat tampil di evaluasi bulanan YG mampu menarik perhatian Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk juga memuji kemampuan rap Asa yang baik, serta kegigihan Asa untuk menjadi idola K-Pop karena datang ke Korea pada usia 12 tahun dan sama sekali belum bisa berbicara bahasa Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)