home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Soo Minta Lee Soo Man Berlutut dan Minta Maaf, Berniat Resign dari CEO SM Entertainment

Senin, 20 Februari 2023 12:45 by muthiasp | 951 hits
Lee Sung Soo Minta Lee Soo Man Berlutut dan Minta Maaf, Berniat Resign dari CEO SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 Februari, Lee Sung Soo merilis pernyataan kedua melalui video yang dibagikan ke YouTube pribadinya. Dalam video kedua ini, Lee Sung Soo kembali menentang HYBE, meminta agar pamannya Lee Soo Man meminta maaf, dan berniat mundur dari posisi CEO SM Entertainment.

Lee Sung Soo menekankan bahwa langkah HYBE untuk mengambil alih saham dari Lee Soo Man, menjadi pemegang saham terbesar SM Entertainment, adalah M&A (Merger & Akuisisi) yang tidak bersahabat, di mana melakukan penawaran tender tanpa konsultasi dewan direksi dan manajemen SM.

Secara khusus, CEO Lee Sung Soo menunjukkan bahwa HYBE merekomendasikan 7 direktur terdaftar, termasuk 3 orang dalam HYBE, sebagai kandidat direktur internal SM sebagai proposal pemegang saham melalui Lee Soo Man pada 15 Februari.

Mengenai hal ini, CEO Lee Sung Soo menyampaikan, "Mereka dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan menghormati merek dan IP SM dan tidak menyertakan kreator dan produser setingkat sutradara dengan pengalaman di industri hiburan."

Dia menegaskan, "SM tidak pernah meminta bantuan dari HYBE. Saat ini, HYBE adalah penyelamat Lee Soo Man dan bukan SM. Tolong hentikan M&A agresif yang sedang berlangsung agar K-pop Korea tidak jatuh ke jalur monopoli."

Lee Sung Soo juga mengirimkan pesan kepada Lee Soo Man dengan mengatakan, "Tolong hentikan obsesi dan keserakahan sekarang." Ia menekankan, "SM adalah perusahaan yang Anda (Lee Soo Man), semua artis dan semua karyawan kami impikan dan ciptakan bersama. Ini bukan perusahaan pribadi Anda."

Baca juga: Asosiasi Produser Hiburan Korea Menegur Manajemen SM Saat Ini, Tegas Mendukung Lee Soo Man

Lee Sung Soo berpesan kepada Lee Soo Man bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan perusahaan dan dirinya sendiri. Dia menyatakan, "Sunsaengnim (Guru Lee Soo Man). Tolong hentikan sekarang."

"Sekarang saatnya bagi Anda dan saya untuk berlutut di depan semua orang dan meminta maaf. Harap dipahami bahwa sebagai murid Anda, inilah satu-satunya cara saya untuk menyelamatkan Anda dari 'lembah neraka'," ujarnya.

"Saya berdoa agar Anda dapat mempraktikkan ungkapan yang selalu Anda ucapkan 'Jadilah rendah hati, baik hati, jadilah cinta'," pungkasnya.

Lee Sung Soo berjanji akan memberikan upaya terbaiknya untuk menyerahkan SM Entertainment kepada para artis, penggemar, dan pemegang saham. Dia kemudian mengungkapkan niatnya untuk mengundurkan diri.

"Pada akhir rapat pemegang saham reguler di bulan Maret, saya akan mengundurkan diri dari posisi CEO dan direktur terdaftar, dan saya akan menjabat sebagai karyawan biasa perusahaan. Jika semua anggota dewan izinkan saya, saya akan kembali ke pekerjaan utama saya di departemen musik, dan bekerja keras untuk SM sekali lagi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)