home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asosiasi Produser Hiburan Korea Menegur Manajemen SM Saat Ini, Tegas Mendukung Lee Soo Man

Selasa, 21 Februari 2023 11:45 by muthiasp | 477 hits
Asosiasi Produser Hiburan Korea Menegur Manajemen SM Saat Ini, Tegas Mendukung Lee Soo Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) mengeluarkan pernyataan terkait konflik antara SM Entertainment dan Lee Soo Man. KEPA menyatakan dukungan tegas mereka untuk Lee Soo Man, menegur manajemen SM Entertainment saat ini.

KEPA menyatakan, "Kepada manajemen SM Entertainment saat ini yang sedang menghancurkan warisan Hallyu, hentikan paparan buruk ini segera." Ini adalah kedua kalinya KEPA, diketuai oleh Lim Baek Woon dengan 440 agensi di bawah keanggotaannya, mengungkapkan posisinya tentang masalah tersebut.

Lim Baek Woon mengumpulkan pendapat dari produsernya saat KEPA mengawasi pertarungan pengungkapan yang buruk yang dibuat oleh manajemen SM Entertainment yang tidak bertanggung jawab saat ini.

Sama seperti pernyataan pertama, menurut KEPA, SM Entertainment dan pendirinya Lee Soo Man, adalah perusahaan ikonik yang memelopori dan menciptakan warisan Hallyu K-Pop.

Lee Soo Man mendirikan perusahaan tersebut pada awal tahun 1990 dan memelopori grup idola dan sistem manajemen pada tahun 1996, melihat kesuksesan H.O.T, diikuti oleh BoA, TVXQ, SNSD, dan Shinhwa, menciptakan legenda Hallyu K-Pop.

Dia adalah pelopor legendaris yang dengan tepat menempatkan Korea di peta sebagai kekuatan budaya ketika kita berada di sudut budaya.

KEPA merasa tidak bisa hanya berdiam diri dengan berat hati, menyaksikan manajemen SM Entertainment saat ini yang telah mengambil alih hak manajemen terlibat dalam pertarungan dan menghancurkan warisan Hallyu hanya dalam sehari.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Asosiasi Produser Hiburan Korea juga menyebut Lee Sung Soo atas kemunafikannya meski telah menanjak karena nepotisme. Mereka mempertanyakan apa kontribusinya untuk SM Entertainment hingga saat ini. Bagaimana bisa dia mengkhianati Lee Soo Man.

"Apa yang membuat marah produser kami adalah bahwa warisan Hallyu SM Entertainment selama beberapa dekade runtuh dalam semalam, dan bahwa Lee Soo Man, yang telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin global, menghadapi pengkhianatan dan perencanaan, serta paparan yang tidak bertanggung jawab," jelasnya.

KEPA menegaskan, "Selain itu, co-CEO Tak Young Joon dan CFO Park Joon Young, yang telah menghasut karyawan untuk meninggalkan produser Lee Soo Man dengan kedok menyelamatkan perusahaan bersama Lee Sung Soo, harus berlutut dan meminta maaf kepada Lee Soo Man yang mempercayai dan membesarkan mereka."

KEPA terus memuji penyebaran gelombang Hallyu dan pertumbuhan kekuatan budaya Korea kepada Lee Soo Man dan warisannya. Dan berpendapat bahwa tidak semua orang di dunia perlu mengetahui masalah internal SM Entertainment.

"Seperti yang disebutkan Lee Sung Soo, jika itu benar-benar bukan keserakahan tetapi demi SM Entertainment, maka kami berharap dia akan segera menghentikan pemaparannya yang memalukan," imbuhnya.

KEPA menyatakan tidak akan tinggal diam jika Lee Sung Soo terus menentang Lee Soo Man.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)