home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Member WJSN Perpanjang Kontrak dengan Starship

Jumat, 03 Maret 2023 14:38 by fzhchyn | 2052 hits
8 Member WJSN Perpanjang Kontrak dengan Starship
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Starship Entertainment telah membagikan update tentang pembaruan kontrak WJSN. Melalui pernyataan resmi yang dirilis pada 3 Maret, agensi menyampaikan bahwa 8 member WJSN telah memutuskan untuk tetap bersama perusahaan.

“Pertama-tama, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada UJUNG (fan club WJSN) di dalam dan luar negeri yang memberikan cinta dan dukungan yang tak pernah berubah untuk WJSN,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan delapan member Exy, Seola, Bona, Soobin, Eunseo, Yeoreum, Dayoung, dan Yeonjung dari artis agensi kami WJSN.”

“Kami melakukan diskusi yang tulus dan mendalam dengan member Luda dan Dawon untuk waktu yang lama, tapi sayangnya kontrak eksklusif kami [dengan Luda dan Dawon] akan berakhir. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas upaya besar dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Luda dan Dawon hingga saat ini.”

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

“Kami menghormati keputusan Luda dan Dawon dan akan menyemangati serta mendukung aktivitas dan langkah baru mereka ke depan. Selain itu, untuk tiga member Xuan Yi, Cheng Xiao, dan Mei Qi dari Yuehua Entertainment yang bergabung dalam promosi WJSN, kontrak mereka sebagai WJSN otomatis berakhir.”

“Mengenai member yang kami perbarui kontrak berdasarkan kesetiaan dan keyakinan kami satu sama lain, kami akan memberikan semua upaya kami untuk kegiatan WJSN dan agar para member bersinar lebih terang dengan kegiatan mereka di berbagai bidang, dan kami berjanji untuk tidak menahan diri dalam memberikan dukungan penuh dan sistematis kami.”

“Tolong tunjukkan semangat dan dukungan hangat untuk member WJSN yang berdiri di garis awal baru. Terima kasih,” tutup pernyataan Starship.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)