home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Produk Unggulan Elsheskin di Surabaya x Beauty

Minggu, 05 Maret 2023 19:50 by muthiasp | 949 hits
Tiga Produk Unggulan Elsheskin di Surabaya x Beauty
Image source: Elsheskin

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu merek skincare lokal dan pelopor serum kecantikan kulit, ELSHESKIN ikut berpartisipasi untuk yang kedua kalinya dalam rangkaian acara Surabaya x Beauty yang dilaksanakan pada tanggal 3-5 Maret 2023 di Grand City Convex Booth M55.

Keikutsertaan ELSHESKIN pada beauty festival ini menjadi salah satu cara untuk mengobati kerinduan para pecinta dunia kecantikan, baik itu pihak brand, influencer, atau konsumen akan kemeriahan dan festival belanja produk khusus kecantikan terutama di wilayah Surabaya.

Di Surabaya x Beauty ini, ELSHESKIN hadir dengan segudang promo menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen seperti:

1. Discount semua produk 25%-70%
2. FREE 100 shopping voucher senilai hingga 500.000 setiap harinya
3. Flash sale BUY 1 GET 2

4. Banjir hadiah kipas, totebag, dan botol minum
5. Game claw machine berisi free best selling skincare
6. Trade in skincare lama dengan serum atau eye serum baru ELSHESKIN

Berikut ini produk best seller ELSHESKIN yang dapat ditemukan langsung di Surabaya x Beauty:

1. Retinol Serum
Serum wajah ini berhasil memenangkan penghargaan Sociolla Award di tahun 2020 dan Female Daily Award di tahun 2021. Didalamnya terkandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%.

Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone nya mampu membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, mencegah iritasi, serta memberikan hidrasi yang diperlukan. Kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya.

Baca juga: ELSHESKIN Tingkatkan Formula 3 Produk Best Seller, Hasil Lebih Maksimal

Serum ini cocok digunakan bagi yang memiliki permasalahan kulit seperti flek hitam, hiperpigmentasi, pori-pori besar, tekstur kulit yang kasar, warna kulit tidak merata, dan rusaknya skin barrier.

2. Deep Hydration Calming Moisturizer
Moisturizer pink ini dapat menjaga kelembapan kulit tetap terjaga hingga 72 jam sehingga dapat menutrisi kulit tetap sehat dan kenyal sepanjang hari.

Formulanya ringan dan cepat meresap ke dalam kulit sehingga ketika digunakan bersamaan dengan makeup akan membuat wajah lebih flawless dan tidak cakey sehingga moisturizer ini telah menjadi sahabat kulit perempuan Indonesia.

Didalamnya mengandung 3x Stronger Ceramide, Calendula Flowers, dan Aloe Vera.

3. Purifying Hydra Toner
Produk ini diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan hidrasi ke kulit hingga pori-pori terdalam secara instan sebesar 89%, menjaga elastisitas kulit, efektif mengontrol minyak wajah selama 8 jam serta mampu menenangkan kulit kemerahan secara cepat. Produk ini juga dapat digunakan oleh ibu hamil atau menyusui. 

Didalamnya mengandung 4% Acne Care Agent dan 7 Botanical Complex (Plant Based Ingredients).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)