home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Joo Won Sebagai Pencuri Aset Budaya Bertopeng di Teaser Drama 'Stealer: The Treasure Keeper'

Kamis, 09 Maret 2023 13:26 by muthiasp | 785 hits
Aksi Joo Won Sebagai Pencuri Aset Budaya Bertopeng di Teaser Drama 'Stealer: The Treasure Keeper'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Joo Won akan segera kembali menghiasi layar kaca dengan drama baru. Setelah drama fiksi 'Alice', aktor tampan ini membintangi drama tvN 'Stealer: The Treasure Keeper' yang bergenre aksi komik.

'Stealer: The Treasure Keeper' di mana pencuri aset budaya misterius Skunk dan tim penebusan warisan tidak resmi yang dikenal sebagai Tim Karma bekerja sama untuk melawan mereka yang tidak dapat diadili oleh hukum.

Joo Won akan kembali menantang kemampuan aktingnya. Ia mengambil peran ganda sebagai Hwang Dae Myung, seorang pegawai negeri dari Administrasi Warisan Budaya, dan Skunk pencuri aset budaya misterius.

Teaser pertama yang baru dirilis dimulai dengan masuknya sosok terselubung yang mengenakan setelan khusus. Dihiasi topeng hitam, sosok itu merupakan pencuri paling mencurigakan yang dikenal sebagai Skunk.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Semua yang polisi ketahui tentang Skunk adalah bahwa dia mencuri aset budaya Korea yang diperoleh anggota masyarakat berpangkat tinggi secara ilegal. Skunk memikat dengan adegan aksi yang mendebarkan saat dia menabrak jendela dengan berayun dengan tali.

Tetapi bahaya menunggu di setiap sudut karena identitasnya hampir terungkap. Skunk berbagi, “Tidak akan ada kesempatan lain jika tidak dapat ditemukan hari ini.” Seorang pria juga mengarahkan senjatanya ke Skunk dan bertanya, "Siapa kamu?"

Teaser drama 'Stealer: The Treasure Keeper' diakhiri dengan pandangan singkat di balik topeng Skunk saat dia menyatakan, "Ayo mulai." Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 April 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)