home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Tampil Dingin di Drama 'King the Land'

Selasa, 14 Maret 2023 17:00 by Rie127 | 1247 hits
Junho 2PM Tampil Dingin di Drama 'King the Land'
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - King the Land merupakan drama yang bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyuman palsu. Dia bertemu dengan Cheon Sa Rang (YoonA Girls’ Generation) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah.

Keduanya akhirnya menemukan hari-hari bahagia di mana mereka bisa dengan tulus, tersenyum cerah bersama. King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Lee Junho akan berperan sebagai Gu Won, pewaris King Group yang karismatik, cerdas, dan memiliki segalanya kecuali kenangan akan ibunya. Dalam upaya untuk memulihkan ingatannya yang terlupakan tentang ibunya, dia kembali ke King Hotel dan bertemu dengan karyawan Cheon Sa Rang yang sangat bertolak belakang dengannya dan bentrok dengannya di setiap kesempatan.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Dalam foto teaser yang baru dirilis, Gu Won memancarkan karisma yang luar biasa dengan gaya rambut yang dipangkas rapi. Alih-alih tersenyum, Gu Won melemparkan tatapan dingin sebagai karakter yang membenci senyuman.

Drama ‘King the Land’ dijadwalkan akan menayangkan episode perdanannya pada paruh pertama tahun ini yang ditunggu-tunggu oleh penonton, namun belum ada detail lebih lanjut mengenai tanggal pastinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)