home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Harga Tiket Showcase NMIXX 'NICE TO MIXX YOU in Jakarta'

Rabu, 05 April 2023 23:00 by fzhchyn | 11541 hits
Cek Harga Tiket Showcase NMIXX 'NICE TO MIXX YOU in Jakarta'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - NMIXX siap menyapa para penggemarnya, NSWER, di Indonesia melalui gelaran showcase ‘NICE TO MIXX YOU in Jakarta’ pada bulan Juni mendatang!

Pada 5 April, pihak promotor Mecima Pro membagikan detail untuk acara showcase ‘NICE TO MIXX YOU in Jakarta’ yang akan berlangsung pada hari Jumat, 9 Juni di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall.

Ada empat kategori yang tersedia untuk ‘NICE TO MIXX YOU in Jakarta’, yaitu Blue Souncheck (seating) seharga Rp 3 Juta, Blue (seating) seharga Rp 2,5 Juta, Green (seating) seharga Rp 1,9 Juta, dan Yellow (standing) dengan harga Rp 1,2 Juta.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Penjualan tiket akan dibuka pada 11 April untuk member MCP, sementara penjualan umum dibuka pada 12 April melalui website resmi promotor dan official ticketing partner.

Tur showcase ‘NICE TO MIXX YOU’ akan dimulai pada 2 Mei di Seattle dan NMIXX akan melanjutkan rangkaian pertunjukkan selama bulan tersebut di San Jose, Los Angeles, Dallas, Houston, Atlanta, Washington, dan Brooklyn.

Selain di Jakarta pada 9 Juni, NIMIXX juga akan mengunjungi beberapa negara kota di Asia termasuk Bangkok pada tanggal 4, Taipei pada tanggal 18, Singapura pada tanggal 23, dan Manila pada tanggal 30 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)