home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Selasa, 16 Januari 2024 21:00 by fzhchyn | 305 hits
Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NMIXX menduduki puncak chart Worldwide iTunes Album dengan mini album barunya 'Fe3O4: BREAK' di hari perilisannya pada 15 Januari kemarin.

Kemudian pada 16 Januari pagi KST, album ini menduduki puncak chart album iTunes di 13 wilayah luar negeri, termasuk Australia, Kanada, Brasil, dan Prancis, serta chart album Apple Music di beberapa wilayah di seluruh dunia, termasuk Korea dan Hong Kong.

Lagu utama 'DASH' tidak hanya memasuki chart Melon Top 100 dan Hot 100 segera setelah dirilis, tetapi juga mendapatkan popularitas dengan mencapai hasil yang baik di situs musik domestik, termasuk No. 1 di chart Vibe dan No. 2 di chart real-time Bugs.

Baca juga: NMIXX Kembali Membawa Genre Unik dalam Lagu Comeback 'DASH'

Lagu baru NMIXX 'DASH' adalah lagu bergenre 'MIXX POP' asli grup, dan perkembangan dinamis yang melintasi antara hip-hop jadul dan pop punk digabungkan dengan keterampilan menyanyi, harmoni, dan rap para member untuk meningkatkan kesenangan saat mendengarkan.

NMIXX, dengan pesona yang akan menarik pendengar seperti magnet, seperti nama album 'Fe3O4: BREAK', yang dipinjam dari simbol kimia bahan magnetis, diperkirakan akan menunjukkan kehadiran yang bersinar melalui aktivitas comeback yang aktif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)