home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Dapatkan Tantangan Baru di Drama The Good Bad Mother

Rabu, 12 April 2023 17:00 by Rie127 | 856 hits
Lee Do Hyun Dapatkan Tantangan Baru di Drama The Good Bad Mother
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Good Bad Mother’  merupakan drama komedi yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal di usia muda dan harus membesarkan putranya Kang Ho sendirian saat menjalankan peternakan babi. Ia adalah ibu yang keras, namun itu dilakukan untuk kebaikan sang anak.

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa penuntut terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Mengenai karakternya, Lee Do Hyun berbagi, “Setelah pertama kali menemukan naskahnya, pemikiran awalku adalah aku ingin mengambil tantangan ini. Itu naskah yang sangat hangat dan menyembuhkan. Aku pikir karakter ini akan sangat sulit untuk berakting, dan aku memutuskan untuk membintangi drama dengan pola pikir mengambil tantangan.”

“Di bawah tekanan ibunya, Choi Kang Ho memutuskan untuk belajar dengan giat dan menjadi jaksa. Dia adalah sosok yang suatu hari setelah menjadi jaksa tanpa mengetahui alasannya, mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan dan mulai menjalani hidup baru bersama ibunya.”

Aktor tersebut menyatakan, “Perbedaan antara waktu dia sebagai jaksa dan ketika dia muda sudah jelas, tapi aku banyak berpikir tentang bagaimana agar tidak terlihat canggung. Secara khusus, aku mencoba membedakan dengan bagaimana Kang Ho muncul ketika dia bersama karakter lain.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)